Dongeng Cerita Peter Pan dari Never Land dalam Bahasa Indonesia

Dongeng Cerita Peter Pan dari Never Land dalam Bahasa Indonesia

January 8, 2021 0 By sendaru12

Dongeng Cerita Peter Pan dari Never Land dalam Bahasa Indonesia – Dongeng cerita Peter Pan dari Never Land ini merupakan sinopsis dari film Peter Pan yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Apakah kalian pernah mendengar siapa itu Peter Pan? Peter Pan adalah seorang anak yang tidak pernah menjadi tua dan hidup di negeri yang bernama Never Land. Penasaran dengan kisah lengkap Peter Pan. Yuk kami baca bersama-sama.

Dongeng Cerita Peter Pan dari Never Land dalam Bahasa Indonesia

dongeng-cerita-peter-pan-dari-never-land-dalam-bahasa-indonesia

nishimura-seitai.com – Ini adalah Peter Pan Story For Kids yang terkenal. Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang anak bernama Wendy, John dan Michael Darling.

Mereka menyukai saat sebelum akan tidur karena setiap hari Wendy bercerita mengenai Peter Pan.

Peter adalah seorang bocah lelaki yang mengambil keputusan untuk tidak tumbuh dewasa. judibolalive99 Dia tinggal di Never Land yang jauh, penuh petualangan dan kesenangan.

Anak-anak suka mendengar cerita mengenai Peter. Dan tanpa mereka mengerti Peter sendiri bakal terbang ke dunia dan duduk di jendela kamar anak-anak itu sambil mendengar cerita-cerita tentangnya.

Suatu malam Peter meminta anak-anak untuk ikut bersamanya ke Never Land. Wendy suka mendengar ini. Peter mengajari mereka cara terbang. Yang diperlukan semata-mata harapan dan sedikit debu peri dan tentunya sedikit latihan.

Kemudian mereka pun terbang ke Never Land.

The Never Land adalah daerah yang indah. Ada peri yang hidup di puncak pohon dan putri duyung berenang di laguna. Ada orang Indian merah asli di sebuah desa di tebing dan hutan penuh binatang liar. Yang paling baik dari semuanya, ada kapal-kapal penuh perompak dengan pemimpin yang terlalu jahat, Kapten Hook.

Wendy, John, dan Michael tahu pada pandangan pertama bahwa mereka bakal mencintai Never Land. Mereka menyukai tempat tinggal bawah tanah Peter, dengan banyak pintu tersembunyi di pohon berlubang besar. Di sana mereka berjumpa the Lost Boys yang sharing tempat tinggal dengan Peter.

Semua anak lelaki suka bahwa Wendy berkunjung untuk menceritakan kisah pengantar tidur kepada mereka, tetapi mereka tidak menghabiskan banyak saat di tempat tinggal bawah tanah itu. Ada terlalu banyak perihal menarik untuk dilakukan.

Kadang-kadang mereka bermain perang dengan orang-orang Indian merah, yang adalah kawan baik mereka. Kadang-kadang mereka punyai persoalan dengan para perompak yang jahat, yang adalah musuh mereka.

Suatu hari para perompak mengambil Putri Tiger Lily dari suku Indian. Kepala India, ayahnya, terlalu kesal tetapi Peter Pan menyelamatkan Tiger Lily dan membawanya pulang dengan selamat.

Ini sebabkan Kapten Hook, pemimpin bajak laut marah pada Peter, lebih dari sebelumnya.

Dia menculik Wendy, John, Michael dan the lost boys disaat Peter pergi. Dia membawa mereka ke kapalnya.

Hook mengambil keputusan untuk membuangnya dari kapal. Wendy yakin bahwa Peter bakal menyelamatkan mereka. Pada menit terakhir, Peter muncul.

Dia mengalahkan Kapten Hook dan melewatkan semua temannya. Mereka menakuti para perompak jahat itu untuk melompat ke laut dan mendayung pergi dengan perahu mereka.

Sekarang, mereka meraih kapal bajak laut. Wendy mengambil keputusan untuk pulang. Dengan harapan dan sedikit debu peri, mereka sebabkan kapal bajak laut itu terbang! Mereka semua berlayar di kapal itu lewat langit ke jendela kamar anak lagi.

Orang tua anak-anak nyaris tidak yakin bahwa anak-anak mereka pernah ke Never Land. Wendy, John, dan Michael tidak pernah meniadakan Peter Pan lebih-lebih sesudah mereka dewasa.